Obat Kelamin Bernanah


Obat Kelamin Bernanah

Pengobatan Herbal Alami Kelamin Bernanah Paling Ampuh, Cepat, Terbaik, Aman Dan Efektip Ialah Dengan Cara Mengobati Kelamin Bernanah Melalui Obat Kelamin Bernanah Ace Maxs 100 % Tanpa Efek Samping Apapun

Obat Kelamin BernanahKelamin bernanah atau di sebut dengan kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular sexsual yang sangat cepat menular dengan mudah melalui kontak langsung berhubungan sexsual dengan penderita. Kencing nanah atau juga disebut sebagai penyakit gonore merupakan suatu penyakit menular sexsual yang sangat berbahaya. Selain itu, penderita penyakit kencing nanah dilarang untuk melakukan hubungan sexsual, hal ini disebabkan karna penularan penyakit kencing nanah melalui hubungan sexsual dengan orang yang menderita penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah atau gonore faktor utamanya adalah karna virus Neisseria Gonorheae, virus ini dapat menginfeksi alat kelamin pria dan wanita dan bila penyakit ini sudah semakin parah dapat menyerang bagian mata.

Penyakit kencing nanah dapat dengan cepat menular dan menyerang, dan untuk mengatasi itu semua jangan pernah bergonta-ganti pasangan setialah pada satu pasangan saja selain efeknya dapat menyebabkan kerusakan secara batin juga dapat menyebabkan kerusakan secara fisik salah satunya dengan adanya penyakit kencing nanah. Dan bila anda sudah menderita penyakit kencing nanah segeralah obati penyakit anda dengan menggunakan Obat Herbal Kencing Nanah ace maxs yang sudah terbukti sangat ampuh dan juga bagus untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Penyebab kelamin bernanah atau kencing nanah adalah sebagai berikut :

  • Bergunta ganti pasangan
  • Aktif sejak dini melakukan hubungan sexsual
  • Tidak memakai pengaman saat berhubungan sex
  • Melakukan hubungan sex dengan penderita
  • Bakteri Neisseria gonorrhoeae

Gejala kelamin bernanah

  • Sakit saat berhubungan sexsual
  • Keluar nanah saat kencing
  • Siklus mentruasi tidak teratur
  • Bagian bawah perut terasa sakit

Cara Cepat Mengobati Kelamin Bernanah Paling Ampuh Melalui Obat Kelamin Bernanah Ace Maxs

Obat Kelamin BernanahUntuk mengatasi kelamin bernanah paling manjur dan ampuh untuk anda pilih dalam mengatasi kelamin bernanah adalah dengan pengobatan paling ampuh melalui ace maxs yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g adalah suplemen herbal kesehatan yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit kelamin bernanah. Bahan yang ada di dalamnya yaitu bahan alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang sangat tinggi yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antioksidan dan antimikroba. Antioksidan yang terdapat dalam senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan, sedangkan antimikrobanya dapat berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit kelamin bernanah.

Selain itu di dalam kulit manggis juga memiliki kandungan lain, Berdasarkan hasil penapisan fitokimia kulit buah manggis menunjukkan bahwa kulit buah manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Itulah sebabnya Ace Maxs dapat membunuh dan mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur termasuk infeksi oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menjadi penyebab kencing nanah.

Selain itu, Ace Maxs juga mengandung zat Xhantone yang bersumber dari buah manggis. Zat Xhantone merupakan zat antioksidan tertinggi melebihi vitamin C dan E. Oleh karena itu Ace Maxs juga berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur. Dipadu dengan kandungan alami daun sirsak, Ace Maxs akan memberikan daya kerja double untuk menunjang kesembuhan secara menyeluruh. Terdapat kandungan dalam daun sirsak yaitu zat Acetogenins yang merupakan zat antikanker terkuat. Zat ini mampu membantu mencegah dan menyembuhkan kanker 1000 kali lipat dari pada kemoterapi.

Itulah manfaat yang sangat luar biasa dari obat kelamin bernanah ace maxs yang sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Cara pemesanan ace maxs sangat mudah Kirim SMS sekarang juga dengan cara seperti berikut ini :

OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
NO. TELEPON ATAU HP
KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :
OHTA : 2 Botol : Robi Nugraha : Jl.Sindang Kasih No.77 Kel.Cimarua Kec.Cijati Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 793 507 222

Obat Kelamin Bernanah

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Kelamin Bernanah

Tinggalkan komentar